back to top

Kamis, 01 Mei 2014

Multitalenta

Posted by Achmad On 18.36 | No comments
Multitalenta MAN Rengel



Sang juara MSQ
Nafisatul Khoidah, ya siswa satu ini merupakan salah siswa berprestasi di MAN Rengel. Selain berprestasi Navis biasa dipanggil ini juga memiliki hobi yang banyak digandrungi teman-teman lain yakni menggambar.
Gadis ini berkediaman di Desa Gedungarum Kanor Kabupaten Bojonegoro, namun dia sekarang menimba ilmu di pondok pesantren Al-Khoirot Rengel. Jadi, kalau sobat aksis mampir ke pondok pesantren Al-khoirot, sobat aksis mungkin bisa menemuinya.
Nafis, panggilan akrabnya setiap hari kelas XI Agama ini memiliki motto hidup yang baik yakni “tahammas walatai’as, Allah is giving khasanah”. Tak diragukan lagi kalau ia memiiki segudang prestasi, sebab sudah ada beberapa penghargaan yang berhasil disabetnya.  Salah satunya adalah juara 1 MSQ sebagai pensyarah.
“Dengan  usaha, doa dan selalu ingat untuk membanggakan kedua orangtualah yang membuat saya bisa seperti ini” ucapnya. Selain itu dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya juga merupakan salah satu motivasi terbesar dalam hidupnya. 
“Untuk adik-adik saya kelas x, selalu samangat belajar dan gantungkan cita-citamu setinggi bintang, dan bangun roket untuk menjemputnya”  pesannya untuk kelas X.
                                                                                                                                           Anna_nadjha

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya