back to top

Jumat, 01 Februari 2013

STUDI OLAHRAGA

Posted by ahmad roy On 18.44 | 1 comment
.

Aksis, Alhamdulillah pada kesempatan ini kita ditakdirkan untuk bertemu, tentunya pertemuan yang bersifat persahabatan melalui ajang adu prestasi di MAN Rengel. Selamat datang MA Ma'arif 7 Sunan Drajat Paciran Lamongan di sekolah kami, semoga Anda tidak kecewa dengan keadaan madrasah kami.


       BANGGA, perasaan itulah yang kini ada dalam hati seluruh warga MAN Rengel. Perlu sobat Aksis tahu kamis 31 Januari kemarin, sekolah kita kedatangan tamu istimewa dari MA Ma’arif 7 Sunan Drajat, Paciran, Lamongan. Alangkah terhormatnya kami, sebagai obyek study banding oleh MA Ma'arif 7 Sunan Drajat, terutama diprioritaskan dalam bidang olahraga."Terimakasih kami ucapkan kepada keluarga besar MA Ma'arif 7 Sunan Drajat yang telah bersedia berkunjung ke sekolah kami. Selamat datang, semoga kalian terpuaskan dengan pelayanan yang kami berikan. Kami juga mohon maaf jikalau terjadi ketidaknyamanan selama kalian berada disini. Tapi, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai yang kami mampu". Begitulah sambutan waka kesiswaan Drs. Dzulkifli, M.Ag. ketika mewakili kepala MAN Rengel. Seluruh atlet dari MA Ma'arif 7 Sunan Drajat maupun dari MAN Rengel yang mewakili masing-masing cabang olahraga mulai dari futsal, basket, voly serta bulutangkis menyimak serangkaian acara penyambutan sekaligus pembukaan ini dengan antusias. Meski terik matahari mulai mendidihkan keringat, mereka tetap konsisten menyaksikan drama yang dipertunjukkan oleh MA Ma'arif 7 Sunan Drajat, sebagai salah satu persembahan dalam upacara pembukaan tersebut. 
       Gemuruh tepuk tangan dan teriakan supporter riuh menggema tiap kali perwakilan dari masing-masing sekolah menambah poin angka. Hingga pukul 03.00 sore seluruh pertandingan barulah usai. Itupun lokasi pertandingan sudah dibagi menjadi tiga tempat, yakni pertandingan basket putra-putri serta voly putra-putri diselenggarakan di lapangan MAN Rengel, pertandingan bulutangkis di gedung Baktya Graha Rengel serta pertandingan futsal di Puma Futsal Maibit. Dengan perolehan skor yang cukup memuaskan, sekolah kita mampu menjuarai voly putra-putri serta bulutangkis tunggal maupun ganda-campuran. Namun, bukan kalah ataupun menang yang menjadi tujuan utama kita, tapi rasa persaudaraan serta silaturrahim yang tuluslah merupakan harga mati yang selalu kita harapkan. Selamat bertanding ya sahabat MA Ma'arif 7 Sunan Drajat, semoga persahabatan kita akan selalu terbina.
       Dan kami akan menampilkan kepiawaian teman-teman MAN Rengel di bidang keolahragaan, tentunya olah raga yang selama ini membawa nama harum sekolah kami di antaranya; futsal, bulu tangkis, basket, dan bola voli. Sebenarnya prestasi yang mengharumkan madrasah kami  di kancah provinsi adalah lari 1500m dan sprint 60m namun pada kesempatan ini Nanda klas X-4 sedang mengikuti pelatihan, 'kata ketua OSIS' di sela-sela pembukaan.

      Pada kesempatan ini MAN Rengel sebagai tuan rumah masih mendominasi kemenangan, yaitu menang di persahabatan Voli putra-putri, bulu tangkis ganda campuran.Semoga dengan kemenangan ini tidak membuat tinggi hati bagi teman-teman MAN Rengel
                                                                                                                                        SNM

1 komentar: