back to top

Senin, 26 September 2016

Borong Juara Kabupaten

Posted by Achmad On 23.47 | No comments
Rengel, Senin 26 September 2016



Piala kejuaraan untuk Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Remaja Kabupaten Tuban bakal diberikan kepada siswa MAN Rengel atas nama M. Rifqi Abdillah klas X IIK 1 sebagai juara kedua yang mewakili kecamatan Rengel
Siswa MAN Rengel itu baru saja meraih juara II pada perhelatan MTQ Tigkat Remaja Kabupaten yang diselenggarakan di Kota Tuban, Bumi Wali sela Sadari, S.PdI. selaku pembina MTQ.
Rencananya pembagian piala tersebut dilakukan pada Senin 19 September 2016.
"Insya Allah Senin kita akan memerihkan kemenangan di MAN Rengel bersama Kafilahnya kata Sadari, S.Pd.I.
Dia mengajak seluruh siswa untuk menyambut para siswa berprestasi MAN Rengel atas prestasi tingkat kabupaten.
"Ini adalah hadiah paling indah untuk madrasah kita yang dipersembahkan oleh Qori M. Rifqi Abdillah, dan Khot Kontemporer Fahmi Ikhlasul A. Sebagai juara harapan 1 dan uang pembinaan sebesar Rp750.000 yang dibina oleh Kholilur Rohman, S.Pd.I," ujar dia.
Kafilah MAN Rengel berhak mendapatkan piala juara II dengan uang pembinaan sebesar Rp1.250.000 yang diberikan oleh Bupati Tuban. Piala itu diterima oleh Kepala MAN Rengel pada acara penutupan MTQ 19 September 2016.
Drs. H. M. Badar, M.Ag. pun bersyukur atas prestasi siswa dalam lomba membaca Alquran tingkat kabupaten yang berlangsung di Kota Tuban.
"Setelah penantian selama 1 tahun, mengerahkan seluruh kemampuan yang kita miliki sebelumnya. Alhamdulillah, tahun ini MAN Rengel berhasil merebut juara II MTQ Tingkat Kabupaten," kata Sadari, S.Pd.I, dalam kesibukanya. (Roy)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya