back to top

Jumat, 14 Desember 2012

INFO MAN

Posted by Unknown On 00.21 | No comments
                29 Oktober 2012, perlu disimpan pada memori MAN Rengel sebagai suatu momen penting yang tak patut dilupakan. Memang, bila dilihat dari sudut pandang sehari-hari, upacara yang dilaksanakan rutin setiap hari senin di MAN  Rengel  adalah hal yang biasa-biasa saja, bahkan tak sedikit bila siswa MAN ditanya, upacara adalah hal yang menjengkelkan menurut mereka. Karena memang upacara sering diidentikkan dengan capek, panas, dan hal-hal yang tak menyenangkan lainnya.
               Tapi, perlu digaris bawahi, pada senin kemarin, 29 Oktober 2012 semua asumsi tentang upacara tadi kayaknya perlu ditinggalkan. Karena upacara senin kemarin, merupakan upacara yang tidak biasa di MAN Rengel, ya bisa dibilang istimewa daripada upacara-upacara biasanya, karena Pembina upacaranya bukanlah bapak ibuguru seperti biasa, akan tetapi pakpolisi dari kapolsek Rengel, yaitu pak “ Ainul Khudori”. Benar-benar istimewa. Beliau selain cakap dalam berbicara, berpikir dan menganalisa juga agamis serta humoris. Yang paling menarik adalah suaranya yang khas serak – serak pecah. Sehingga pesan – pesan yang disampaikan masih begitu membekas dalam benak siswa siswi MAN, bahkan mungkin sulit untuk terhapus. Beliau berpesan agar kita memilih sesuatu sesuai dengan bakat kita agar dapat meraih cita – cita setinggi mungkin. Dan yang paling sulit terlupakan adalah kata – kata beliau yang begitu bermakna yakni jika kita  baik maka kita akan diakui oleh semua orang, dimanapun dan kapanpun kita berada. Sebaliknya jika kita jelek, perangai kita jelek, maka dimanapun kita tidak akan ada yang mau mengakui bahkan tetanggapun enggan untuk mengakui.
                  Luar biasa bukan sobat AKSIS pesan dari bapak polisi tercinta kita ini. Sebagai Generasi Muda yang baik kita patut untuk merenungi semua ini demi cemerlangnya masa depan kita mendatang. 

                                                           

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya