back to top

Selasa, 15 Januari 2013

Bazar HAB Kemenag

Posted by ahmad roy On 05.58 | No comments
       Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-67, MAN Rengel turut memeriyahkan dengan tampilan stand begitu mewah. Tampak kebanggaan sekolah terpampang rapi di atas etalase berbagai piala kejuaraan ditata urut berdasarkan kejuaraan, tak kalah pentingnya piala kejuaraan tingkat Jawa Timur menghiasi paling depan. "Selamat datang para pengunjung di stand bazar MAN Rengel kami telah menampilkan berbagai keunggulan prestasi dan berkarakter islami" sapa ibu Hj. Ulfah Hayati Mz., M.Ag. dan di sini kami memcoba mengeksplorkan bermacam-macam prestasi selama satu tahun tidak kalah pentingnya kami menyediakan kue ala BPS (botok penambah stamina) dan KTSp (kripek tombo sumpek) prodak dari peserta didik kami "tambahnya. 

       Pada acara puncak 16 Januari 2013 HAB Kemenag MAN Rengel akan menggelar seni kebanggaan di Graha Sandiya Perumdin Semen Gresik Tuban dengan tampilan Orker Gambusnya. Setiap tahun kami berpartisipasi untuk mengisi acara puncak dan Orkes Gambus MAN Rengellah yang selalu terdepan dalam menghibur para undangan, kata bapak Sadari, S.Ag. selaku pembina seni OG Shodrul Ihsan.
       Diharapkan seluruh rangkaian acara tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh jajaran pegawai Kemenag di Tuban khususnya bagi bapak ibu guru MAN Rengel yang turut berpartisipasi dalam persiapan acara tersebut "kata kepala MAN Rengel Drs. H.M. Badar, M.Ag., MM. dan diharapkan kebersamaan ini dapat diaplikasikan secara nyata dalam lingkungan kerja sehari-hari".
                                                                                                                                              Red. AKSIS

0 komentar:

Posting Komentar