back to top

Sabtu, 02 Februari 2013

ML Haram

Posted by Achmad On 07.37 | No comments

Aksis, Seperti Anda tahu, pacaran sudah jadi hal yang wajar sekali buat  teman-teman kita di luaran sana. Ada yang bilang malah kalau tidak pacaran, tidak seperti anak muda. Banyak yang omong kalau pacaran mereka itu "sehat" alias tidak memakai acara  menuju nyerempet "resricted area". Tidak usah munafik deh! Kita ini semua manusia biasa, yang punya nafsu & akal. Nah, si Nafsu itu sombong sekali sering memprovokasi kalau lagi berduaan sama yang bukan mahram. Parahnya lagi kalau si nafsu udah menguasai dan menjejali pikiran alias akal sehat kita bakal macet total. Kejadian seperti ini tidak sekedar omong kosong.
       Ambil  contoh saja di wilayah Yogyakarta. Sebuah penelitian telah dilakukan oleh lembaga studi cinta dan kemanusiaan serta pusat pelatihan bisnis dan humaniora, di kota yang ala kota pelajar dengan banyak mahasiswa ini. Hasil penelitian itu benar-benar membuat shock. Hampir 97,05 % mahasiswi di Yogyakarta sudah hilang kegadisannya ketika kuliah. Selebihnya, mereka yang tidak Making Love paling "PDKT" ke arah sana lewat gandengan tangan, kissing, dll... Astaghfirullah!
       Itulah kisah nyata yang harus Anda tahu, tentang salah satu  kesalahan FATAL dari pacaran. Kegiatan yang katanya mengasyikkan itu, ternyata banyak membawa bencana. Terbukti zina jadi meraja lela. Tapi yang paling aneh, mereka melakukan  hubungan terlarang itu dengan alasan pembuktian cinta, hah! Yang benar saja! Bagimana nasib bangsa ini dan mau dibawa kemana etika bangsa ini selanjutnya kalau yang muda sudah pada senang berzina, dan menganggap itu hal paling standart. Naudzubillah mindzaliq!
       Kalau kalian tidak mau hidup ini tambah sengsara karena efek pacaran, lebih baik jauhilah dari aktifitas maksiat ini. Dan  khusus buat kalian para cewek-cewek, berhati-hatilah! Kalau sudah berbadan dua, maka yang paling merugi adalah kamu sendiri. Jangan gampang terbuai kata-kata cinta yang memabukkan. Seorang cowok yang benar-benar mencintai kamu akan menikahi kamu, dan tidak akan sekedar membuat kamu"studi banding" dengan merenggut kegadisanmu.
        Coba pikirkan tentang masa depanmu, pikirkan juga bagaimana sedihnya orang tuamu jika tahu tentang kenakalan anak-anaknya. Belum lagi bila di akhirat nanti Malaikat pencatat keburukanmu akan memutar ulang video rekaman pasti akan menghadiahimu dengan tropi bara panas dan memenjarakanmu ke neraka beribu-ribu tahun lamanya.
       Pikirkan juga gimana malunya mereka jika orang lain tahu, dan aib itu akan kamu bawa seumur hidupmu! Seumur hidup! Dan buat kamu para cowok-cowok, jangan gampang tergoda dengan rayuan para cewek-cewek yang tidak pintar menjaga dirinya. Tunjukkan kalau kamu itu gentlemen dengan menikahi cewek yang kamu cintai, dan memperlakukan mereka yang suci dengan sesuci-sucinya. Setuju?
                                                        Sumber : ‘Patut Anda Ketahui’ dengan perubahan seperlunya, red.


0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya