back to top

Senin, 01 Juli 2013

DEWAN GURU DAN KARYAWAN 2012/2013

Posted by Achmad On 03.03 | No comments
Assalmu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Puji Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas tahun pelajaran 2012/2013 dengan lancar dan sukses. Selanjutnya kami atas nama Keluarga Besar MAN Rengel mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh wisuda yang telah berhasil menempuh Ujian Nasional dan Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional tahun pelajaran 2012/2013.
Perlu kiranya kami sampaikan dan ingatkan kembali bahwa tugas kalian semakin berat, untuk memasuki kehidupan yang lebih rumit. Untuk itu, kami berharap kalian dapat melaksanakan dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh di MAN Rengel dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami
mengucapkan terima kasih pada Bapak/Ibu Guru, Karyawan, Komite Madrasah, Orang Tua/Wali Siswa, Mapenda, dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kementerian Agama Kabupaten Tuban, serta semua pihak yang telah membantu kemajuan MAN Rengel  yang kita cintai dan kami banggakan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada yang diperoleh selama ini belum sesuai harapan masyarakat Rengel khususnya Orang Tua Wali murid.
Akhirnya, kami mengharap saran dan kritik yang bersifat membangun demi meningkatkan mutu MAN Rengel yang menjadi kebanggaan masyarakat, semoga Allah SWT selalu membimbing kita dalam meraih prestasi dan kesuksesan.
Amin...

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh









 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya