back to top

Selasa, 02 Desember 2014

Satya Lencana Pendidikan

Posted by Achmad On 21.15 | No comments


Satya Lencananya MAN Rengel

Rengel –“Ternyata tidak ada sesuatu yang tidak mungking terjadi di dunia ini, jika kita bersedia berusaha dan bekerja keras dilandasi hati yang ikhlas, candanya ketika redaksi Aksis sedang ngobrol bersama”. Perasaan haru dan bangga bercampur menjadi satu ketika menyaksikan Bapak Menteri Pendidikan (Anis Baswedan) dan Meteri Agama (Lukman Hakim) beserta rombongan memasuki ruangan. Bisa dekat secara fisik dengan menteri di negri ini, tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Termasuk tidak ada yang tidak mungkin bagi kita untuk membawa peserta didik yang lebih sukses.”
Itulah kalimat yang terlontar dari seorang Guru, yang berkat pengabdiannya, berhasil mendapatkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pendidikan, yang diserahkan kementerian pendidikan dan kementerian agama yang meawakili Presiden Republik Indonesia.
Hj. Ulfah Hayati,M.Ag., itulah namanya. Hj. Ulfa adalah salah satu Guru Fiqih di MAN Rengel. Dari prestasinya inilah, ia kemudian mendapat penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pendidikan.
Penyerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pendidikan merupakan puncak acara dari rangkaian HUT PGRI Tingkat Nasional, yang berlangsung di Gedung Istora Senayan, 27 November 2014. (Yor)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya